Kamis, 12 Agustus 2010

In memoriam Guru Kami Alm. Bp Marli

Aku sendiri tidak pernah diajar langsung oleh beliau, tapi dari pergaulan sehari-hari di kantor kami cukup dekat, dan beliau termasuk pendukung langkah OSIS dalam beberapa kegiatan,terus terang sangat terbantu karenanya.
Teman-teman yang hoby merokok adalah musuhnya, yang suka terlambat kesekolah akan berhadapan dengan beliau, dan yang suka bolos akan kesemsem dengan ketegasanna.
Tidak banyak yang tahu sebenarnya komitmen beliau terhadap kemajuan SMA2 sangat tinggi, semuanya tergambar pada aktivitas keseharian beliau, kemudian cara pandang beliau atas setiap kekalahan tim basket kami. Tidak banyak juga tahu bahwa beliau selalu mengikuti perkembangan tim....
Terakhir aku ketemu beliau, dari cara beliau menatap aku merasa bahwa beliau bangga terhadap ku dan beliau sangat mengeluhkan perkembangan siswa sekarang....
dari situ aku tahu...bahwa komitmennya terhadap SMA2 tidak luntur dan tidak surut ....
Beliau tetap guru saya sampai kapanpun ,tidak ada istilah mantan guru....
Selamat jalan Bapak kami, guru kami, semoga ALLAH membalas segala amal yang telah dipersembahkan bagi SMA2 dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda...amin...ya rabbal 'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar